Feeds:
Posts
Comments

Posts Tagged ‘liburan’

rute sebelumnya…

perjalanan keempat sebenarnya pas acara lebaran (kali ini gk sama geng motor lagi, tapi tetep aja perjalanannya konvoi naek motor),,dan waktu itu aq mudik ke Gresik…setelah unjung2 kesana-kemari,,,dan saudara2 yg jarang ketemu udah pada ngumpul,,berangkat deh menuju pantai pasir putih dalegan Lamongan (pasir putih gk cuma di pasuruan aja cuiyy) yang gk kalah bagusnya,,,

perjalanan melewati tambak, sawah dan deretan pepohonan bener2 adem tenan..sekitar 1 jam udah nyampe disana,,ternyata disana ruaameee puoollll….ditambah ada orkes dangdut jelas tambah rame…namanya juga di pantai,,sejauh mata memandang yang terlihat cuma hamparan laut biru ditambah deru ombak yang gk terlalu gede,, (more…)

Advertisements

Read Full Post »

rute sebelumnya…

rute ketiga dan merupakan rute paling menantang dan mengerikan (soalnya sempet jatuh :D),,menuju kawah ijen (24-26 Juli) !!!
lagi-lagi dengan naek mbak Mega Pro, 8 orang pasukan geng motor “Kintel Sexay” (nama pemberian dari septian atau Mr.Paman) yaitu aku, akbarTumbi, mbahTosa, aditParton, yoga, pamanSeptian, harisDjamboe, dan yudhiGentong,, dengan modal kamera, camilan, dan duit+barang seadanya berangkat menuju kawah gunung ijen…berangkat pagi sampe malem,,sempet berhenti bentar di daerah Paiton buat istirahat trus lanjut lagi,,untungnya disana ada tempat nginep dan makan gratis, di rumah tantenya adit, :D..suwun yo jeh…hari pertama dateng di rumah langsung tepar… (more…)

Read Full Post »

rute sebelumnya…

perjalanan kedua,,menuju kebun raya purwodadi trus lanjut ke kebun raya wonosari (9 Februari)
Sebenernya aq dah pernah posting liburan ke kebunkebun ini,,tapi gpp aq review lagi 😀
ya ini dia acara liburan angkatanku, TC 2006 (tapi gak fulltim),bawa 2 mobil + konvoi sekian sepeda motor,,,rencananya seh mau ke bromo, tapi gara2 banjir jadi pindah ke sini deh,,tapi gpp yang penting have fun,,bisa kumpul2 rame2,,dan yang penting gak kluar duit banyak, cuma kluar duit buat bensin buat Mega Pro tersayang ma ongkos masuk :D…. (more…)

Read Full Post »

setelah sekian bulan vakum gak ada postingan sama sekali disebabkan kesibukan yang menumpuk (aslinya sok sibuk), akhirnya blog ini diupdate juga, maaf buat para fans blog ini (terlalu ngarep, padahal suueepiii) jika udah gak sabar baca postingan terbaru,,ini dia yang kalian nantikan….hhee 😀

tapi karna masih bingung mau posting apa, jadi aq cuma mo bagi pengalaman aja petualangan liburan keliling pulau jawa, mulai awal tahun 2008 sampe detik ini…semua petualangan ini mayoritas aq jalanin ma anak2 TC dengan naik sepeda motor (sampe ada yang nyebut perjalanan geng motor :D)..dengan tunggangan mbak Mega, ehhh salah Mega Pro,,semua rute pun dibabat abis,,,Mega Pro memang motornya lelaki,,,hhee ngiklan dikit…asal ada duit buat makan ma bensin, jalan deh…

so..this is the route… (more…)

Read Full Post »

jalane-nanjak-pek.jpgWusss…. Setelah beberapa menit perjalanan dari Purwodadi yang cukup menegangkan (karena jalanya menanjak dan berkelok-kelok, tapi jalannya malah pelan2) sampailah rombongan ini di Kebun Teh Wonosari (tapi anehnya ko’ ga’ ada aroma tehnya sama sekali… 🙂 ). Tujuan pertama adalah tempat parkir, karena ga’ mungkin donk keliling kebun teh naik motor apalagi mobil. Setelah itu baru cari musholla buat sholat Ashar (meskipun liburan, kalo’ waktunya sholat ya harus sholat dulu, sholatnya ga’ boleh ikutan libur, heeheheee…:D).
(more…)

Read Full Post »

Akhir pekan kemarin, tepatnya 9 Februari 2008, rencana liburan rame – rame seangkatan pun kesampaian (meskipun sebetulnya cuma sekitar 30-an anak, jadi cuma sepersekian dari angkatanku :D). Meskipun acaranya tidak sesuai dengan rencana awal yang telah disiapkan jauh – jauh hari sebelumnya, yaitu ke Bromo, acara liburan di Kebun Raya Purwodadi dan Kebun Teh Wonosari kemarin pun tetap rame dan seru (rame foto2nya, lomba narsis..soalnya bingung mau ngapain aja di sana…hehehe… :D).

di-pinggir-jalan.jpgPerjalanan dimulai dari TC, rencana berangkat jam 06.30 molor sampai jam 08.00, biasaaa sudah tradisi ngaret..Berangkat dari TC dengan mengendarai 2 mobil dan 7 sepeda motor, yang naik mobil berangkat duluan, sedangkan yang naik motor mau beli bola dulu buat main di sana, hehehee….dan mo nyusul si Arif, Fajri, Hanny dan Tosa yang nungguin di Sidoarjo..Sesampai di Sidoarjo masih sempet aja foto2 di depan rel kereta api sambil nungguin Fajri markir motornya. Setelah semuanya komplit, perjalanan ke Purwodadi pun dilanjutkan… Wuss…Wuss..Wuss…(saking kencengnya naik motor) setelah sekian jam sampailah di Kebun Raya Purwodadi.
(more…)

Read Full Post »