Feeds:
Posts
Comments

Pertandingan kedua Indonesia di piala AFF 2008 melawan Kamboja berjalan lancar,,,mulus tanpa hambatan….Meskipun permainannya tidak sebagus saat lawan Myanmar tetapi Indonesia tetap mampu membantai Kamboja dengan skor telak 4 – 0 !!! Gol-golnya dicetak oleh Budi Sudarsono (3 gol) dan Bambang Pamungkas… Mantap Budi,,,,hat-trick jeh,,lanjutkan Bud !!! Selain mereka berdua ada juga FirmanΒ  Utina yang sangat mantap permainannya,,meskipun kali ini tidak mencetak,,tetapi assist-assistnya istimewa !!!

Continue Reading »

Advertisements

Pembukaan piala AFF 2008 telah berlangsung beberapa jam yang lalu di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Di turnamen ini Indonesia menjadi tuan rumah bersama dengan Thailand (padahal negaranya lagi bermasalah,,,biasa lah politik,,,,tapi ko’ tetep aja dipercaya). Pertandingan perdana antara Singapura dengan Kamboja berakhir dengan hasil….ehhmm….kurang tahu, karena gak liat pertandingannya… πŸ˜€

Tapi di pertandingan yang kedua antara Indonesia dengan Myanmar harus nonton,,hukumnya wajib!!! Dan ternyata Indonesia berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan telak 3 – 0 !!! gak sia-sia ninggal asistensi atau lebih tepatnya ngganggu jadwal asistensi buat nonton ini πŸ˜€ ,,pertandingannya seru,,permainan juga lebih bagus lah,,lebih enak ditonton…

Continue Reading »

Baru kemarin buka blog desainnya masih tetep,,ini tadi iseng pengen buka lagi ternyata dah ganti desainnya….

warnanya seh lebih gelap,,tapi tetep sedep dipandang πŸ˜€

yang lebih sip lagi,,pengaturan layoutnya mantap!! bisa di drag and drop…pake javascript,,mantap..mantap…

bisa lebih banyak content yang bisa dilihat,,untuk posting juga ada quick post-nya,,,begitu juga untuk approve komen, reply komen dan lihat stat,,lebih cepet dan mudah..

Continue Reading »

FP…

suatu hari seorang dosen iseng-iseng mengabsen “mahasiswanya” :
dosen : selamat pagi…
mhs : pagi pak R….
dosen : FP *grafkom ada ??
mhs : oia,,saya pak baru datang..
dosen : hmm…iya,,iya,,saya tahu kamu pasti datang…
mhs : *mrenges*
dosen : klo FP *DAA ada ??
mhs : ehmm,,kya’nya blum datang tuh pak…
dosen : iya,,pantesan ko’ blum terdengar suaranya,,,mgkn sebentar lagi datang…
mhs : *manggut-manggut*
Continue Reading »

We are not alone

Ketika kesedihan datang
we are not alone
masih banyak kawan yang siap menghibur
tak perlu merenung, bermuram durja atau apalah itu
senyumlah pada dunia mereka pun akan tersenyum pada kita

Ketika keputusasaan menghadang
we are not alone
banyak sumber motivasi yang tersembunyi di indahnya dunia ini
dengarkan,rasakan,dan jalankan
apa kata suara hatimu Continue Reading »

Sahabat…

this is from and for u,,,

yang percaya arti persahabatan,,,,

persahabatan itu ibarat ngompol di celana

semua orang bisa melihatnya…

menertawakannya….

tapi cuma kita yang bisa merasakan kehangatannya

………. πŸ™‚

anything else ????

silakan ditambahkan jika berkenan,,,

puisi ini dapet dari temenku ( sory ya dek langsung aq copy paste aja,,gk pake ijin πŸ˜€ ),

cuma buat memotivasi diri sendiri, siapa tau anda juga sedang mengalaminya…

mengalami kegelisahan dalam hidup…

#######################################

Continue Reading »