Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘Live Story’ Category

Smiley,,,

wahh,, dapet PR lagi nih,, kali ini PR nya datang dari ibuk geje ini πŸ˜€

setelah berhari-hari menunda PR gara2 kesibukan yang menumpuk-numpuk setinggi gunung semeru,,akhirnya selesai juga PR ini,,huffhh..

the-smile-stone-award2PR nya itu 7 hal apa aja yang membuatmu tersenyum hari ini ?? tapi gara2 hari ini gak ada mood buat senyum2 (ngantuk, laper, gara2 abis begadang di kampus, lanjut kuliah pagi2 gak sempet sarapan + gak pake mandi),,ya udah PR nya saya revisi sedikit ya buukk,,jadi 7 hal apa aja yang sering membuatmu tersenyum setiap saat πŸ˜€

jreengg,,jreengg,,jreengg,,inilah jawabannya :

1. senyumku akan mengembang jika bertemu siapa pun di jalan (manusia only,,gk mungkin kn senyum2 sendiri ma kucing), sebab amalan yang paling gampang itu senyum,, jadi senyumlah kepada dunia… πŸ™‚

(more…)

Advertisements

Read Full Post »

hari yang dudul,,

Cerita dudul ini diawali pas senin dinihari kemarin baru pulang dari IPL..Berhubung pas senin dinihari itu ada pertandingan antara InterΒ  Milan vs AC Milan ya udah gak tidur aja skalian,,sambil nunggu pertandingannya maen nyambi chattingan geje dulu ma ibuk ini sambil makan dinihari buat sahur skalian..

Pas jam menunjukkan pukul 02.30 chattingan dihentikan,,nonton Inter dulu sambil makan dinihari buat sahur lagi (ronde kedua :D),,lah apesnya baru maen sekitar 10 menit tiba2 mata gk kuat melek lagi,,bablasss ke alam mimpi,,hehehee…jadi gk bisa ngikutin pertandingannya,,ealahh..

Lanjut pas paginya abis kul BDL (masih dalam keadaan puasa) tiba2 tanpa sadar ngajak si dudul ini sarapan ke U7,,sampe disana langsung sikat 1 piring penuh nasi + kecambah + 1 bandeng presto + 1 tempe bacem + 1 gelas teh anget,,hmmm…kenyang juga… (ini udah bener2 100% lupa kalo lagi puasa :D)

(more…)

Read Full Post »

Jawaban Tugas dari Pak Akbar

hhhaaa,,, lek moco judule ko’ aneh ngono yo, koyok lek arep ngumpulno tugas nggae Laporan Akhir ae..

*halah,,koyok tau nggae laporan dewe ae :D*

tapi,,timbang sumpek nganggur linglung bingung ngantuk karepe dewe,,nggarap pr teko pak akbar iki ae lah…

daannn,,inilah jawaban yang telah ditunggu-tunggu oleh sejuta umat,,hahahaaaa πŸ˜€

kenang-kenangan jaman masih muda tempoe doeloe,,jaman SMA…

(more…)

Read Full Post »

rute sebelumnya…

klo perjalanan kelima ini sebenarnya adalah perjalanan resmi mewakili jurusan ikut lomba ACM tingkat Asia regional Jakarta tanggal 20 – 22 Oktober kemarin,,jadi jelas gk mungkin lah klo naek motor jg πŸ˜€ (nang jakarta konvoi sepedaan,,pengen seh,,tapi kurang gawean ta),,tp anggap aja perjalanan wisata juga, toh disana juga sempet jalan2 meski cuma bntr…aq bersama timku (sama david dan ony) dan timnya ardi (sama doni dan mario) brangkat naek kereta api Eksekutip cuiyy (ko’ gak pesawat skalian pak…:D),,12 jam terkungkung dalam kotak berjalan itu,,sampe di jakarta ya foto2 dulu lah…trus dijemput pak sopir dianter ke apartemen,,,siap2 bentar (tanpa mandi :D),,trus lanjut ke Binus.. (more…)

Read Full Post »

rute sebelumnya…

perjalanan keempat sebenarnya pas acara lebaran (kali ini gk sama geng motor lagi, tapi tetep aja perjalanannya konvoi naek motor),,dan waktu itu aq mudik ke Gresik…setelah unjung2 kesana-kemari,,,dan saudara2 yg jarang ketemu udah pada ngumpul,,berangkat deh menuju pantai pasir putih dalegan Lamongan (pasir putih gk cuma di pasuruan aja cuiyy) yang gk kalah bagusnya,,,

perjalanan melewati tambak, sawah dan deretan pepohonan bener2 adem tenan..sekitar 1 jam udah nyampe disana,,ternyata disana ruaameee puoollll….ditambah ada orkes dangdut jelas tambah rame…namanya juga di pantai,,sejauh mata memandang yang terlihat cuma hamparan laut biru ditambah deru ombak yang gk terlalu gede,, (more…)

Read Full Post »

rute sebelumnya…

rute ketiga dan merupakan rute paling menantang dan mengerikan (soalnya sempet jatuh :D),,menuju kawah ijen (24-26 Juli) !!!
lagi-lagi dengan naek mbak Mega Pro, 8 orang pasukan geng motor “Kintel Sexay” (nama pemberian dari septian atau Mr.Paman) yaitu aku, akbarTumbi, mbahTosa, aditParton, yoga, pamanSeptian, harisDjamboe, dan yudhiGentong,, dengan modal kamera, camilan, dan duit+barang seadanya berangkat menuju kawah gunung ijen…berangkat pagi sampe malem,,sempet berhenti bentar di daerah Paiton buat istirahat trus lanjut lagi,,untungnya disana ada tempat nginep dan makan gratis, di rumah tantenya adit, :D..suwun yo jeh…hari pertama dateng di rumah langsung tepar… (more…)

Read Full Post »

rute sebelumnya…

perjalanan kedua,,menuju kebun raya purwodadi trus lanjut ke kebun raya wonosari (9 Februari)
Sebenernya aq dah pernah posting liburan ke kebunkebun ini,,tapi gpp aq review lagi πŸ˜€
ya ini dia acara liburan angkatanku, TC 2006 (tapi gak fulltim),bawa 2 mobil + konvoi sekian sepeda motor,,,rencananya seh mau ke bromo, tapi gara2 banjir jadi pindah ke sini deh,,tapi gpp yang penting have fun,,bisa kumpul2 rame2,,dan yang penting gak kluar duit banyak, cuma kluar duit buat bensin buat Mega Pro tersayang ma ongkos masuk :D…. (more…)

Read Full Post »

Older Posts »