Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘Just for Share’ Category

GeJe,,,

Geje,,,

hahaa,,lagi2 postingan gak jelas dan gak penting dariku, lha suasananya pas banget (lagi gak jelas juga) :mrgreen:

Bagi sebagian orang mungkin sudah paham dengan kata ini, tapi bagi saya dan orang2 si sini ( refers to IBS dan sekitarnya 😀 ) kata2 ini merupakan kosakata baru,, pertama kali mendengar kata2 ini dari someone langsung gk nyambung, “opo seh artine iki ??” karena pas itu cuma ada aku dan si ini ya udah tanya aja, pertama bingung jg tapi setelah berpikir beberapa sesaat *guayane lho atek dipikiri barang*, “oalah geje iku Gak Jelas !!!

hahaaa gk penting pek… ” pas sudah tau maksud dari geje itu langsung ngguya ngguyu gk karuan bin gk jelas,,trus guayane saiki lek ngomong nggae geje..geje..trus,, wkakakakkakkk… 😀

(more…)

Advertisements

Read Full Post »

Sumpek,,,

Sumpek,,,

kata2 yang simple,,dan sering sekali diungkapkan oleh orang2 yang kelihatan marah, putus asa, bosan, ato yang lagi bingung,, biasanya diungkapkan sambil teriak2, emosi, tapi ada pula yang mengungkapkannya dengan kalem, tapi dari berbagai macam bentuk pengungkapan itu bisa dilihat dari ekspresi wajah, nada bicara, ato tingkah lakunya yang kelihatan lagi sumpek.. memang orang yang lagi sumpek kelihatan sangat berbeda dengan biasanya.

“mbuh wes sumpek aq”,,,”waahhh,,sumpek,,,sumpek,,mutung ae”,,”waduh cek sumpeke seh nang kene iku”,,”sumpek aq karo wong iku!!!”,,,, itulah beberapa ekspresi orang2 yang sedang sumpek…tidak jelas… (maap bagi yang tidak bisa bahasa jawa :D)

Tetapi apakah sebenarnya arti dari kata “sumpek” itu sendiri ??

(more…)

Read Full Post »

Pembukaan piala AFF 2008 telah berlangsung beberapa jam yang lalu di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Di turnamen ini Indonesia menjadi tuan rumah bersama dengan Thailand (padahal negaranya lagi bermasalah,,,biasa lah politik,,,,tapi ko’ tetep aja dipercaya). Pertandingan perdana antara Singapura dengan Kamboja berakhir dengan hasil….ehhmm….kurang tahu, karena gak liat pertandingannya… 😀

Tapi di pertandingan yang kedua antara Indonesia dengan Myanmar harus nonton,,hukumnya wajib!!! Dan ternyata Indonesia berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan telak 3 – 0 !!! gak sia-sia ninggal asistensi atau lebih tepatnya ngganggu jadwal asistensi buat nonton ini 😀 ,,pertandingannya seru,,permainan juga lebih bagus lah,,lebih enak ditonton…

(more…)

Read Full Post »

Desain dashboard WP ganti lagi…

Baru kemarin buka blog desainnya masih tetep,,ini tadi iseng pengen buka lagi ternyata dah ganti desainnya….

warnanya seh lebih gelap,,tapi tetep sedep dipandang 😀

yang lebih sip lagi,,pengaturan layoutnya mantap!! bisa di drag and drop…pake javascript,,mantap..mantap…

bisa lebih banyak content yang bisa dilihat,,untuk posting juga ada quick post-nya,,,begitu juga untuk approve komen, reply komen dan lihat stat,,lebih cepet dan mudah..

(more…)

Read Full Post »

FP…

suatu hari seorang dosen iseng-iseng mengabsen “mahasiswanya” :
dosen : selamat pagi…
mhs : pagi pak R….
dosen : FP *grafkom ada ??
mhs : oia,,saya pak baru datang..
dosen : hmm…iya,,iya,,saya tahu kamu pasti datang…
mhs : *mrenges*
dosen : klo FP *DAA ada ??
mhs : ehmm,,kya’nya blum datang tuh pak…
dosen : iya,,pantesan ko’ blum terdengar suaranya,,,mgkn sebentar lagi datang…
mhs : *manggut-manggut*
(more…)

Read Full Post »

yeahhh….header pertama buat blogku jadi sudah… 😀
meski gk terlalu bagus, tapi lumayan lah buat seorang newbie ,,cukup memuaskan…gk tau dpt wangsit dari mana ko’ tiba-tiba pengen buat header buat blog WP ini (sebenarnya seh gara-gara bingung mo ngerjain tugasnya Mr.R yg mana,,daripada bingung-bingung mending ngerjain yg laen :D), padahal dah luaamaaa banget gk ngurusin blog ini,,,setelah berjam-jam (maklum kn newbie) pontang-panting bergelut ma sotoshop (halah,,opo ae) ditemani lagunya (alm)chrisye yang tenang dan bang iwan fals yang membangkitkan semangat,,akhirnya jadilah header di atas…
buat yang abis baca postingan ini, kalo berkenan bisa ngasih komen buat headernya,,,itung-itung yang dah ekspret bagi-bagi ilmu ma yang newbie ini dan bisa buat masukan klo ntar mo revisi header lagi,,, 😀

Read Full Post »

Imagine Cup 2009,,,ready…

Arena pertempuran Imagine Cup 2009 telah dibuka,,(untuk beberapa kategori pendaftarannya dah dibuka beberapa bulan yang lalu),,Kompetisi tingkat dunia yang disponsori oleh Microsoft dan ditujukan khusus untuk mahasiswa ini,,finalnya akan diselenggarakan di Kairo, Mesir (wuihh,,pengen kesana),,Imagine Cup kali ini merupakan pergelaran yang ketujuh..setelah sebelumnya diselenggarakan di Paris, Prancis (2008); Seoul, Korea Selatan (2007); Delhi, India (2006); Yokohama, Jepang (2005); Sao Paulo, Brazil (2004); dan Barcelona, Spanyol (2003).

Tema untuk imagine cup kali ini cukup luas yaitu,,”Imagine a world where technology helps solve the toughest problems facing us today” <bisa mengartikan sendiri kan :D>….Tetapi dari permasalahan yang cukup luas itu, dapat dispesifikasikan menjadi 8 permasalahan utama yang sedang panas saat ini <menurut United Nations>,,yaitu : (more…)

Read Full Post »

Older Posts »