Feeds:
Posts
Comments

Smiley,,,

wahh,, dapet PR lagi nih,, kali ini PR nya datang dari ibuk geje ini😀

setelah berhari-hari menunda PR gara2 kesibukan yang menumpuk-numpuk setinggi gunung semeru,,akhirnya selesai juga PR ini,,huffhh..

the-smile-stone-award2PR nya itu 7 hal apa aja yang membuatmu tersenyum hari ini ?? tapi gara2 hari ini gak ada mood buat senyum2 (ngantuk, laper, gara2 abis begadang di kampus, lanjut kuliah pagi2 gak sempet sarapan + gak pake mandi),,ya udah PR nya saya revisi sedikit ya buukk,,jadi 7 hal apa aja yang sering membuatmu tersenyum setiap saat😀

jreengg,,jreengg,,jreengg,,inilah jawabannya :

1. senyumku akan mengembang jika bertemu siapa pun di jalan (manusia only,,gk mungkin kn senyum2 sendiri ma kucing), sebab amalan yang paling gampang itu senyum,, jadi senyumlah kepada dunia…🙂

Continue Reading »

hari yang dudul,,

Cerita dudul ini diawali pas senin dinihari kemarin baru pulang dari IPL..Berhubung pas senin dinihari itu ada pertandingan antara Inter  Milan vs AC Milan ya udah gak tidur aja skalian,,sambil nunggu pertandingannya maen nyambi chattingan geje dulu ma ibuk ini sambil makan dinihari buat sahur skalian..

Pas jam menunjukkan pukul 02.30 chattingan dihentikan,,nonton Inter dulu sambil makan dinihari buat sahur lagi (ronde kedua :D),,lah apesnya baru maen sekitar 10 menit tiba2 mata gk kuat melek lagi,,bablasss ke alam mimpi,,hehehee…jadi gk bisa ngikutin pertandingannya,,ealahh..

Lanjut pas paginya abis kul BDL (masih dalam keadaan puasa) tiba2 tanpa sadar ngajak si dudul ini sarapan ke U7,,sampe disana langsung sikat 1 piring penuh nasi + kecambah + 1 bandeng presto + 1 tempe bacem + 1 gelas teh anget,,hmmm…kenyang juga… (ini udah bener2 100% lupa kalo lagi puasa :D)

Continue Reading »

hitam atau putih

####################################

samar-samar abu-abu itu
kini telah memudar
hanya dalam sekejap
semuanya telah berubah
menjadi hitam
pekat

Continue Reading »

Kuliner khas Surabaya

Seminggu ini Surabaya kalo malam mesti ujan,,meskipun gk selalu deres tapi awet ujannya,,bisa berjam-jam…jadi duinginn dan gampang lapar..

Lah gara2 ujan ini bawaannya mesti pengen makan trus,,nyemil,,pokoknya ngisi perut lah.. hhaaa,,gk nyambung seh,,tp gk tau ko’ akhir2 ini pengen makan trus tapi tetep aj susah gemuknya:mrgreen:

gara2 pengen makan trus2an itu,,jd kepikiran kuliner khas Surabaya pas nyangkruk di warung Mak Ning bareng si tomat (padahal sblmnya abis makan nasi padang pake nambah nasi lg,,wahh2 weteng karet arek iku :D),,pas itu langsung kepikiran satu makanan khas Surabaya yang udah luamaaa bgt gk mencicipinya,,mungkin sudah banyak yang tau,,tapi mungkin juga baru tau sekarang,,,tahukah anda makanan apakah itu ???

Continue Reading »

GeJe,,,

Geje,,,

hahaa,,lagi2 postingan gak jelas dan gak penting dariku, lha suasananya pas banget (lagi gak jelas juga):mrgreen:

Bagi sebagian orang mungkin sudah paham dengan kata ini, tapi bagi saya dan orang2 si sini ( refers to IBS dan sekitarnya😀 ) kata2 ini merupakan kosakata baru,, pertama kali mendengar kata2 ini dari someone langsung gk nyambung, “opo seh artine iki ??” karena pas itu cuma ada aku dan si ini ya udah tanya aja, pertama bingung jg tapi setelah berpikir beberapa sesaat *guayane lho atek dipikiri barang*, “oalah geje iku Gak Jelas !!!

hahaaa gk penting pek… ” pas sudah tau maksud dari geje itu langsung ngguya ngguyu gk karuan bin gk jelas,,trus guayane saiki lek ngomong nggae geje..geje..trus,, wkakakakkakkk…😀

Continue Reading »

Sumpek,,,

Sumpek,,,

kata2 yang simple,,dan sering sekali diungkapkan oleh orang2 yang kelihatan marah, putus asa, bosan, ato yang lagi bingung,, biasanya diungkapkan sambil teriak2, emosi, tapi ada pula yang mengungkapkannya dengan kalem, tapi dari berbagai macam bentuk pengungkapan itu bisa dilihat dari ekspresi wajah, nada bicara, ato tingkah lakunya yang kelihatan lagi sumpek.. memang orang yang lagi sumpek kelihatan sangat berbeda dengan biasanya.

“mbuh wes sumpek aq”,,,”waahhh,,sumpek,,,sumpek,,mutung ae”,,”waduh cek sumpeke seh nang kene iku”,,”sumpek aq karo wong iku!!!”,,,, itulah beberapa ekspresi orang2 yang sedang sumpek…tidak jelas… (maap bagi yang tidak bisa bahasa jawa :D)

Tetapi apakah sebenarnya arti dari kata “sumpek” itu sendiri ??

Continue Reading »

hhhaaa,,, lek moco judule ko’ aneh ngono yo, koyok lek arep ngumpulno tugas nggae Laporan Akhir ae..

*halah,,koyok tau nggae laporan dewe ae :D*

tapi,,timbang sumpek nganggur linglung bingung ngantuk karepe dewe,,nggarap pr teko pak akbar iki ae lah…

daannn,,inilah jawaban yang telah ditunggu-tunggu oleh sejuta umat,,hahahaaaa😀

kenang-kenangan jaman masih muda tempoe doeloe,,jaman SMA…

Continue Reading »